Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Menghadiri Rapat Pembuataan Posko Terpadu Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik menghadiri giat Rapat Pembuataan Posko Terpadu Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 di Aula Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (12/12).

Rapat terbuka itu dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Hadir juga Sekel Kel. P. Harapan, Kasie Pemerintahan dan Tramtib, Kapolsubsektor Pulau Harapan, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Babinsa, Lmk 01 dan 02, Fkdm, Rt dan Rw, Pokdarwis, Sptn II Pulau Harapan, Toga, Tomas dan Toda.

Posko terpadu merupakan posko gabungan yang dibentuk oleh pemerintah daerah setiap ada momen besar seperti Hari Raya Idul Fitri serta libur Natal dan Tahun Baru. Di hari besar itulah jumlah pengunjung Pulau Harapan bisa mencapai 5000 orang dalam setiap even. Oleh sebab itu, demi pemerintah daerah membangun posko terpadu untuk memberikan berbagai pelayanan kepada pengunjung.


“Posko terpadu akan didirikan di taman terpadu Pulau Harapan, disana akan ada polisi, TNI, tim kesehatan, satpol PP dan elemen masyarakat. Kita akan memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung agar mereka nyaman berwisata di Pulau Harapan ini.” Kata Bripka Sidik setelah menghadiri rapat.

Pelayanan yang disediakan oleh posko terpadu meliputi pelayanan kesehatan, pelayanan kepolisian, informasi dan sebagainya. Diharapkan pengunjung tidak segan – segan untuk memanfaatkan berbagai fasilitas pelayanan tersebut.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)