Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Pantau Giat Pelatihan Remaja Pulau Menghadapi Ujian Penerimaan Polri

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menyelenggarakan latihan pre tes ujian masuk kesatuan polisi di lapangan bola Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (07/12).

Peserta ujian pre test berasal dari siswa dan siswi SMAN 69 Pulau Pramuka dan juga remaja pulau lainnya. Ujian pre test ini diselenggarakan secara gratis dan siapapun yang berminat dapat mengikutinya.

“Siapapun yang berminat untuk masuk kedalan institusi Polri boleh mengikuti ujian ini. Disini akan kami tes seberapa jauh kemampuan mereka. Jadi jika ada yang gagal atau kurang, nanti bisa diperbaiki.” Ujar Bripka Suhendi ketika memberikan AAP kepada peserta ujian.


Pre test ini dilaksanakan berdua dengan bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Brigadir Marwansyah  yang berperan sebagai pelatih sekaligus panitia penilaian langsung.

Antusias peserta sangat tinggi untuk mengikuti pre tes ini. Karena mengabdi kepada negara melalui lembaga kepolisian merupakan cita – cita mereka dari dulu.

Pelatihan ini akan dilaksanakan secara kontinutas agar bisa menumbuhkan bibit – bibit polisi pulau yang berkualitas.













(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)