Bhabinkamtibmas Pulau Pari Laksanakan DDS Dalam Rangka Sampaikan Himbauan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke warga masyarakat binaanya di Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (11/12/2017).

Sambang DDS merupakan sambang rutin yang sangat jamaak dilaksanakan setiap hari oleh para bhabinkamtibmas ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya. Dengan tujuannya yaitu silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas serta menggali informasi yang dibutuhkan oleh komando.

"Dalam melaksanakan DDS kami sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban memberikan himbuan tentang situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, dan kami berharap kepada warga masyarakat bersama-sama jaga kamtibmas jangan sampai ada gangguan kamtibmas yang dapat menggangu ketentraman di lingkungan Pulau Pari," Ujar Khoim.

Selain koordinasi dengan warga binaan, dengan sambang DDS kita juga bisa  mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan keselamatan dan keamanan dilingkungan tersebut.


HUMAS KSS.



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)