Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bersama Lurah Pulau Panggang Monitoring Wilayah Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah bersama dengan Lurah Pulau Panggang, Yulihardi melaksanakan giat monitoring wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (15/12).

Monitoring wilayah diselenggarakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Pulau Panggang. Kegiatan meliputi pengawasan terhadap pembangunan daerah, apakah sudah sesuai dengan perda atau tidak, kebersihan wilayah serta kelengkapan sarana dan prasarana umum.


 “Kami melakukan monitoring wilayah dengan tujuan sitkamtibmas.Kita cek kebersihan di setiap sudut wilayah Pulau Pramuka dan kita juga mengecek sarana dan prasarana umum apakah masih lengkap dan berfungsi dengan baik.” Kata Brigadir Marwansyah saat mendampingi Lurah Pulau Panggang.

Selain monitoring wilyah, Brigadir Marwansyah juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dalam himbauannya, Brigadir Marwansyah berpesan agar warga selalu menjaga kerukunan dan juga kebersihan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang bersih, aman dan juga nyaman.










(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)