Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Monitoring Giat Lampu Penerangan Jalan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah monitoring giat pemasangan lampu jalan di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (16/12).

Pemasangan lampu tersebut merupakan penambahan sarana dan prasarana umum milik pemerintah daerah Kelurahan Pulau Panggang. Dengan penambahan tersebut maka jalanan di daerah Pulau Pramuka menjadi lebih terang.

“Jalanan lebih terang berarti meminimalisir tindak kejahatan ataupun tindak kriminal lainnya. Masyarakat juga dapat beraktifitas dengan baik dengan adanya penambahan lampu penerangan tersebut.” Kata Brigadir Marwansyah dalam sambangnya.


Dalam sambangnya Brigadir Marwansyah memberikan himbauan ke pekerja untuk selalu bekerja sesuai standar keamanan pekerja atau sesuai dengan SOP. Karena dengan begitu keselamatan pekerja dapat terjamin dan kecelakaan dalam bekerja dapat diminimalisir.

Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan dokumen yang berkaitan dengan standar prosedur yang dilakukan secara kronologis untuk dapat menyelesaikan suatu pekerjaan yang bertujuan untuk memperoleh hasil kerja yang lebih efektif dan efisien dengan biaya yang serendah-rendahnya.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)