Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Di Sela Sambang Sempatkan Diri Berpatroli

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat patroli dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (14/12).

Brigadir Irfan Sofyan dalam pelaksanaan giat patrolinya selalu menyempatkan diri untuk berdialog  dengan masyarakat. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas wilayah sekitar.

Dengan rutin melaksanakan patroli dialogis maka kita akan lebih mengenal masyarakat sehingga jika ada permasalahan yang terjadi  di dalam lingkungan masyarakat, kita dapat melakukan penyelesaian dengan baik.” Ucap Brigadir Irfan saat berdialog dengan masyarakat.

Patroli dialogis merupakan giat kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Melakukan komunikasi dengan metode sambang dan berinteraksi langsung dengan tujuan silahturahmi.

Dalam patroli dialogis, setiap anggota akan lebih mengenal wilayahnya dan juga setiap individu dan masyarakat. Dengan mengenal mereka maka kita akan mampu berkoordinasi dengan baik.

Patroli juga bertujuan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan adanya kehadirian polisi ditengah – tengah kegiatan mereka.











(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)