Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Siswa Dan Siswi MA PKU (Madrasah Aliyah Pengembangan Kesejahteraan Ummah).

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mengurangi tingkat angka kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba dan lain sebagainya sejak usia dini, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melalui anggota Bhabinkamtibmasnya memberikan bimbingan dan pengarahan terhadap pelajar MA PKU (Madrasah Aliyah Pengembangan Kesejahteraan Ummah). 

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh Wijaksono menyambangi sekolah MA PKU (Madrasah Aliyah Pengembangan Kesejahteraan Ummah). dalm sambangnya Briptu Teguh Wijaksono memberikan beberapa himbauan dan pengarahan agar para siswa menghindari kenalakan remaja seperti tawuran, narkoba dan hal-hal yang negatif lainnya yang dapat merusak masa depan mereka. Selasa (06/12/2017)


"Adik-adik pelajar saya harapkan untuk menghindari segala macam kenakalan remaja, usia kalian masih sangat muda dan gampang sekali terpengaruh hal-hal yang tidak baik. Hindari tawuran dan narkoba, apabila adik-adik ada waktu luang, lebih baik dipergunakan untuk belajar atau pun mengaji" ujar Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Briptu Teguh.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)