Brigadir Khohim Berikan Himbauan Terkait Kelangkaan Gas Dalam Sambangnya

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khohim Chovivi melakukan kegiatan sambang ke Sdr Hasan Basri selaku pemilik Pangkalan Gas wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu, (10/12/2017). 

Sembari membantu menurunkan gas dari motor pick up, Khohim menghimbau agar distributor memeriksa betul saat berlangsungnya proses pendistribusian. "Saat dilakukan pendistribusian, tetap lakukan pengecekan terhadap warga yang akan menerima gas 3 kg tersebut agar tepat sasaran dan tepat guna." Ujar Khohim.


Banyak di berbagai wilayah seluruh Indonesia terjadi fenomena kelangkaan gas . Tidak dapat dipungkiri, Gas sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap masyarakat Indonesia, terutama kaum ibu. Bagi kaum ibu, gas merupakan kebutuhan paling berharga yang digunakan untuk memasak. Jika pada suatu wilayah terjadi kelangkaan gas, maka sudah barang tentu hal tersebut menghambat rutinitas memasak kaum ibu di lingkungan rumah tangga.

"Menyikapi di berbagai wilayah Indonesia yang pernah mengalami kelangkaan gas, saya menghimbau kepada distributor agar kejadian tersebut tidak sampai terjadi pada warga Pulau Pari. Upayakan masing-masing Pulau di kelurahan Pulau Pari tercukupi kebutuhan gas 3 kg tersebut." Tandas Khohim.



(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)