Brigadir Yudhistira Panji Berikan Pelayanan Terhadap Wisatawan Di Dermaga Pulau Pari.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Brigadir Yudhistira Panji Anggota Kapolsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan  giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (14/12/2017).

PAM dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermaga anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan pengamanan dan pelayanan kepada wisatawan yang baru tiba di Dermaga Pulau Pari.


"Sebagai anggota Polri kami memberikan pengamanan dan keamanan bagi wisatawan yang akan berlibur di Pulau Pari, Kami pun menghimbau kepada wisatawan agar tidak membawa narkoba maupun miras dan tidak melakukan tindak kriminal lainya." Ujar Yudhistira.

Dalam pelaksanaannya Brigadir Yudhistira Panji anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang terlibat PAM dermaga selalu bersikap humanis kepada penumpang dan wisatawan yang turun dari kapal.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)