Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Rutin Laksanakan Sambang

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khohim Chovivi melakukan pemantauan dan sambang di sekitar wilayah wisata Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa, (12/12/2017). 

"Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban yang setiap hari saya lakukan di wilayah Pulau Pari ini. Sambang dimaksudkan agar warga merasakan kehadiran polri dalam setiap aktivitasnya sehari-hari. Dalam kesempatan yang sama, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman, nyaman , dan kondusif." Ujar Brigadir Khohim.


Dalam sambangnya, Khohim menyambangi Sdr Marin selaku penyewa jasa perahu dayung di Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Ia menghimbau kepada Sdr Marin untuk selalu mengutamakan keselamatan wisatawan yang menggunakan jasa perahu dayung yang ia miliki. "Tetap utamakan keselamatan penumpang saat menyewakan jasa perahu payung yang Bapak punya. Hal terpenting, selalu himbau wisatawan untuk menggunakan life jacket." Jelas Khohim. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI memberikan atensinya terhadap pelaksanaan sambang warga kepada seluruh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu untuk terus ditingkatkan agar upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif dapat tercapai. "Saya sudah atensikan kepada Kasat Binmas agar memerintahkan anggotanya untuk terus meningkatkan kegiatan sambang terhadap warga binaan demi tercipta sitkamtibmas yang aman." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)