Dalam Patroli Malam Bripka Adi Sumarsanto Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Ke Masyarakat

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (03/12).

Patroli malam tersebut merupakan Patroli malam rutin Kapolsubsektor Pulau Harapan yang dilaksanakan secara rutin. Tujuannya yaitu agar tetap dekat dengan masyarakat dan menyampaikan himbaun – himbauan kamtibmas.

Dengan melaksanakan giat Patroli malam, Kapolsubsektor dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, Kapolsubsektor juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.


“Dalam Patroli malam di wilayah, sebagai Kapolsubsektor kita mendengarkan keluhan dari warga, apa saja permasalahan dilingkungan yang sering terjadi dan bagaimana kita menyelesaikan persoalan tersebut.” Ujar Bripka Adi Sumarsanto dalam giat Patroli malamnya.

Disamping itu, Adi Sumarsanto pun memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.
Patroli malam juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat. Dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.





(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)