Guna Cegah Gangguan Kamtibmas, Kanit Binkamsa Kunjungi Koordinator Transportasi Wisata Pulau Ayer

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari melakukan kunjungan ke kantor keamanan dan koordinator transportasi Pulau Ayer, Marina, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, (6/12/2017). Dalam kunjungannya, Ipda Tunari bertemu dan berbincang dengan Bapak H. Gurdam selalu kepala keamanan dan koordinator transportasi wisata ke Pulau Ayer, Kepulauan Seribu Selatan.

Pulau Ayer merupakan salah satu Pulau Resort yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Seribu. Di samping mempunyai mempunyai pemandangan pantai yang indah, Pulau Ayer juga menyuguhkan fasilitas yang unggulan bagi wisatawan yang memilih menghabiskan waktu liburannya ke Pulau Ayer, Kepulauan Seribu Selatan. Tidak heran banyak wisatawan yang memilih menghabiskan waktu liburan mereka bersama keluarga di Pulau Ayer.

Dalam perbincangannya Ipda Tunari mengatakan, "Sudah merupakan konsumsi publik bahwa Pulau Ayer merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang akan menghabiskan waktu akhir pekannya. Untuk itu penting halnya petugas yang bertanggung jawab menyangkut keamanan dan koordinator transportasi untuk memastikan segala kebutuhan wisatawan terpenuhi." Ujar Ipda Tunari kepada H. Gurdam selaku kepala Keamanan dan Koordinator transportasi.

"Sangat penting bagi setiap petugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan wisatawan sebagai salah satu upaya mencegah peredaran narkoba di wilayah wisata Pulau Ayer, Kepulauan Seribu Selatan. Dihimbau juga untuk para petugas untuk terus memantau gerak gerik wisatawan guna mengantisipasi jika wisatawan tersebut akan melakukan tindakan-tindakan yang dinilai dapat menmbulkan gangguan kamtibmas. Terakhir kali, jika terjadi kejadian-kejadian yang ganjal dan membutuhkan segera penanganan pihak berwajib, jangan sungkan untuk menghubungi petugas berwenang terdekat untuk dilakukan tindakan dan penanganan lebih lanjut." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)