Ipda Winarso Himbau Petugas Jaga Kecamatan Selalu Siap Siaga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso melakukan kegiatan sambang ke kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin, (!1/12/2017). Ipda Winarso menyapa Sdr Sahrub selaku petugas penjagaan yang pada malam ini bertugas menjaga kantor Kecamatan.

Winarso mengatakan. "Seaman apapun kondisi situasi kamtibmas di suatu wilayah, kita wajib tetap waspada guna mengantisipasi jika kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut." Ujar Winarso saat melakukan perbincangan dengan Sdr Sahrun dan rekannya.

Tidak dapat dipungkiri, situasi kamtibmas di suatu wilayah tidak dapat diprediksi tingkat keamanannya. Sangat dibutuhkan keiapsiagaan personel di lapangan untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas ataupun tindak kriminal di suatu wilayah. 

"Petugas yang bertugas jaga di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara malam ini wajib menjaga kesiapsiagaannya, hal ini penting dilakukan jika sewaktu - waktu terjadi gangguan kamtibmas, petugas dapat bertindak langsung guna menanggulangi gangguan kamtibmas tersebut. Jika suatu saat petugas jaga menemukan kejadian-kejadian menonjol yang tidak dapat ditangani sepihak, segera laporkan kejadian tersebut kepada petugas polri terdekat untuk dapat ditanggulangi bersama-sama." Tandas Winarso.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)