Jaga Keutuhan dan Kondusifitas Wilayah Pulau Lancang, Bripka Zulkifli Gencar Lakukan Patroli Malam dan Sambang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melakukan kegiatan patroli malam dan sambang terhadap warga binaan Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu, (6/12/2017). Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Zulkifli didampingi oleh salah satu anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Brigadir Taufan.

Salah satu fungsi Bhabinkamtibmas adalah memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga binaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Kegiatan tersebut biasa dilakukan saat anggota Bhabinkamtibmas berpatroli dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di suatu wilayah.

"Demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kami Bhabinkamtibmas dan anggota Polsubsektor Pulau Lancang melakukan kegiatan patroli malam dan sambang guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini kami maksudkan juga untuk mencegah kemungkinan terjadinya tindak kriminal di wilayah ini." Ujar Bripka Zulkifli saat menyambangi salah satu warga binaannya.

"Untuk memperkokoh keutuhan dan kondusifitas yang tercipta saat ini, kami mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pulau Lancang. Warga diharapkan dapat membantu dalam melakukan pemantauan terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Pulau Lancang. Jika dalam pemantauan tersebut ditemukan hal-hal menonjol yang dinilai dapat mengganggu keutuhan dan kondusifitas yang sudah tercipta, segera laporkan hal meonjol tersebut kepada petugas berwenang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut." Jelas Zulkifli.

(Humas Polres Kep. Seribu)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)