Jelang Pelaksanaan Operasi Lilin 2017, Kapolres Kepulauan Seribu Himbau Keselamatan Pelayaran

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Jelang Libur Hari Natal dan Tahun Baru 2018 Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si, menyampaikan himbauan kepada seluruh pemilik kapal tradisonal (ojek), kapal nelayan, maupun Jasa Wisata untuk meningkatkan aspek keselamatan penumpang dan wisatawan sebelum berlayar. 
"Tujuannya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Pemilik kapal mempersiapkan alat keselamatan seperti life jacket atau minimal ada pelampung atau Life Raft" ujar AKBP Victor Siagian.

Victor Mengatakan, menjelang natal dan tahun baru jumlah kunjungan wisatawan akan mengalami peningkatan. Untuk itu, pemilik kapal harus lebih waspada dan berhati-hati sehingga wisatawan merasa nyaman saat berlibur. 
"Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melalui Kasat Polair AKP Zaroki Saputra dan instansi terkait akan melakukan pemeriksaan terhadap kapal yang akan menyeberang ke Kepulauan Seribu. Pemeriksaan tersebut untuk memberikan rasa kenyamanan kepada penumpang," terangnya. 
Victor menambahkan pihaknya akan melakukan monitoring langsung bersama Kominda pada H-2 tahun baru ke pelabuhan seperti Tanjung Pasir, Sunda Kelapa dan Kali Adem 
(Humas Res KS)  

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)