Kanit Binmas Berikan Himbauan Keselamatan Kepada Kru dan Kapten Kapal Garuda

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso melakukan kegiatan patroli dan sambang ke Kru dan Kapten Kapal Garuda yang sedang beristirahat di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin, (11/12/2017). 

Tidak jarang dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu  Utara dijadikan spot istirahat bagi kapal-kapal nelayan ataupun kapal penumpang dalam mengarungi lautan yang panjang. Selain beristirahat, para pengarung lautan tersebut berisnggah untuk berlindung dari ganasnya ombak laut saat cuaca sedang tidak bersahabat.

"Manfaatkan waktu istirahat di dermaga Pulau Harapan ini dengan tepat, sempatkan untuk memeriksa kembali kondisi kapal di seluruh bagian kapal. Lakukan pengecekan kembali terhadap kebutuhan logistik yang dibawa saat ini jangan sampai kekurangan." Ujar Winarso saat menyapa kru dan Kapten kapal Garuda yang sedang beristirahat santai di dermaga Pulau Harapan.

"Tetap waspada terhadap perubahan cuaca. Saat ini perubahan cuaca tidak dapat diprediksi, dalam waktu dekat perubahan cuaca dapat berubah yang tadinya bersahabat menjadi sangat tidak bersahabat. Untuk itu saya menghimbau, jika cuaca buruk jangan memaksanakan untuk melanjutkan pelayaran. Beristirahatlah sejenak untuk menunggu cuaca kembali mendukung untuk dilakukan kembali pelayaran." Jelas Winarso.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)