Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara Menghadiri Giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda M. Dekki SH menghadiri giat peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor Pulau Harapan oleh Lurah Pulau Harapan H. Murta’a di Taman Terpadu Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (06/12).


Pembangunan Polsubsektor Pulau Harapan rencananya akan segera dimulai dan bisa selesai sebelum perayaan tahun baru nanti. Tujuannya agar anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lebih mudah mengawasi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan.


“Kantor Polsubsektor Pulau Harapan akan sangat berguna nantinya, disamping memudahkan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memantau langsung kegiatan wisatawan, Polsubsektor ini bisa digunakan untuk sentra pelayanan kepolisian di sekitar Pulau Harapan.” Kata Ipda M. Dekki dalam giatnya.


Ipda M. Dekki SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dan memudahkan pembangunan Polsubsektor Pulau Harapan ini. Mudah - mudahan keberadaan Polsubsektor Pulau Harapan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga pengunjung Pulau Harapan.










(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)