Kapolsek Kep Seribu Selatan Bersinergi Dengan Kasie Pemerintahan Adakan Pembinaan dan Penertiban Sepeda Motor.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - AKP Bambang Budihastono SE, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan bersinergi dengan Sdr. Mahdi Kasie Pemerintahan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan Pembinaan dan Penertiban Sepeda Motor di Pulau Tidung, Kamis (14/12/2017).

Dengan dibantu oleh Kasie Pemerintahan, Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP kegiatan tersebut dilakukan di jalan depan kantor kelurahan Pulau Tidung pada pukul 13.00 sampai dengan 16.00 wib dengan sasaran motor yang menggunakan kenalpot reaching (bising) dan pengendara dibawah umur (anak-anak). 

Hasil dari Pembinaan dan Penertiban tersebut ada beberapa warga yang memiliki sepeda motor dengan kenalpot reaching telah diberikan pembinaan untuk mengganti dengan kenalpot standar atau yang asli dan kemudian bagi anak-anak dibawah umur telah diberikan pembinaan dan himbauan agar tidak mengendarai sepeda motor tanpa pengawasan dari orang tuanya.

AKP Bambang menambahkan "Tujuan Kegiatan ini lakukan dengan tujuan agar masyarakat pemilik serta pengendara motor dapat mematuhi aturan, tidak meresahkan  yang lain dan demi menjaga keselamatan serta kenyamanan bersama." Tutupnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)