Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Instansi Terkait Gelar Penertiban dan Pembinaan Bersepeda Motor.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, maka perlunya Polsek Kepulauan Seribu Selatan serta Pemda Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Gelar penertiban dan pembinaan bersepeda motor.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono, SE serta 7 anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan kerja sama dengan Sat Pol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menggelar ops penertiban dan pembinaan bersepeda motor di Pulau Tidung, Kamis (14/12/2017).


"Kegiatan ini lakukan dengan tujuan agar masyarakat dalam hal ini pemilik serta pengendara motor dapat mematuhi aturan, tidak meresahkan masyarakat yang lain dan demi menjaga keselamatan serta kenyamanan bersama," Ujar Budi.

Kemudian hasil dari kegiatan tersebut beberapa warga yang memiliki sepeda motor dengan kenalpot reshing telah diberikan pembinaan agar mengganti dengan kenalpot standar atau yg asli. Kemudian bagi anak-anak dibawah umur telah diberikan pembinaan dan himbauan agar tidak mengendarai sepeda motor. 


HUMAS KSS.


[

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)