Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono, SE bersama Bhabinkamtibas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wijaksono menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H di Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (13/12/17)

Sebagai penceramah Peringatan Maulid  Nabi SAW adalah KH. Abu Bakar Madris  yang dihadiri Camat Kepulauan Seribu Selatan, Lurah Pulau Tidung, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Babhinkamtibmas, Ketua Masjid Agung Nurul Huda serta Toko Masyarakat dan Toko Agama berjumlah 250 orang


Peringatan Maulid Nabi ini dengan Tema "Kita Teladani Budi pekerti dan Akhlaqul Karimah Menuju Masyarakat Bahari yg Berkah ""

"Kegiatan keagamaan seperti ini sangat disukai oleh masyarakat Kepulauan Seribu, khususnya di Pulau Tidung karena memupuk tali persaudaraan dan mempertebal Iman dan Takwa kepada Allah SWT dengan seringnya kegiatan yang berIsi religi kami akan menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas" Ujar Budi

"Contohlah sikap dan Prilaku Nabi Kita Muhamad Saw. Dengan mencontoh Sikap, pola Tindak dan Pola Pikir Nabi Muhammad Saw, niscaya akan mendapat Ridho Alloh Swt," Terang KH. Abu Bakar Madris.

(Humas KSS)          



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)