Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Remaja Untuk Hindari Tawuran

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comKapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto bersama dengan team patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (13/12).

Patroli malam hari dilaksanakan dengan tujuan menjaga sitkamtibmas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga mencegah terjadinya pertikaian antar remaja atau tawuran yang kerap terjadi pada malam hari.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto yang memimpin langsung giat tersebut menanggapi, bahwa pertikaian remaja harus diantisipasi, salah satu caranya yaitu dengan diadakan giat patroli malam.

“Perkelahian rawan terjadi pada malam hari di saat para remaja sedang berkumpul bersama teman – temannya. Mereka akan mulai saling mengejek hingga akhirnya terjadi perkelahian.Dalam giat patroli ini Kami melakukan himbauan kepada para remaja pulau agar sedapat mungkin menghindari hal – hal yang dapat menyebabkan perkelahian.” Kata Iptu Isbiyanto saat memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang sedang berkumpul di suatu tempat di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Demi mencegah terjadinya perkelahian kembali, Iptu Isbiyanto  meminta kepada anggotanya untuk melakukan antisipasi berupa giat patroli malam, himbauan langsung kepada remaja yang ditemui dan melakukan mapping rawan bentrokan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.










(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)