Kapolsubsektor Pulau Tidung Patroli Terploting Area Jembatan Cinta

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni memantau situasi perkembangan lokasi obyek wisata Jembatan Cinta, Pulau Tidung.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan obyek wisata ini rutin dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat terutama yang ada diobyek wisata pantai ini juga memberikan imbauan kamtibmas kepara wisatawan agar senanstiasa berhati - hati saat bermain di pantai.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE, mengungkapkan kepada anggotanya sudah siap dan terploting melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah kepulauan seribu selatan yaitu salah satunya di tempat titik yang padat dikunjungi wisatawan pada akhir pekan "Jelas kapolsek.

“Selama akhir pekan, di tempat obyek wisata wilayah kepulauan seribu selatan mengalami kenaikan jumlah pengunjungnya, Sehingga dipandang perlu anggota disiagakan di lokasi guna patroli,”

(Humas Skss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)