Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Sampaikan Himbauaan Tentang Kamtibmas Di Malam Hari.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Bripka Masito Laksanakan sambang di malam hari kepada warga binaanya di Kelurahan Pulau Untung Jawa untuk memberikan himbauan kamtibmasnya. Senin (11/12/2017).

Dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, kegiatan sambang dimalam hari dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa. Kali ini patroli dilakukan oleh Bripka Masito melaksanakan sambang di lingkungan Pulau Untung Jawa untuk berkoordinasi terkait situasi kamtibmas terkini.


Sambil berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa juga memberikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmasnya kepada para warga Pulau Tidung yang sedang duduk santai agar senantiasa jaga Kamtibmas di malam hari.

"Kita lakukan koordinasi terkait situasi Kamtibmas malam ini kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Kita juga sampaikan bahwa apabila terdapat sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melaporkannya kepada petugas Kepolisian terdekat, tingkatkan kewaspadaan karena malam hari merupakan waktu yang rawan bagi para penjahat untuk melakukan aksi kriminalnya" kata Masito



Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)