Kompak, Polri dan Satpol PP Lakukan Sambang Bersama

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pada malam hari, sering kali kaum remaja berkumpul hingga larut malam. Tidak jarang warga yang berpendapat terhadap kegiatan ini sebagai kegiatan yang menimbulkan kebisingan serta mengganggu waktu istirahat mereka. 

Guna mengurangi pendapat negatif warga terhadap kegiatan nongkrong yang sering dilakukan kaum remaja, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Masito menyambangi kaum remaja yang sedang nongkrong (berkumpul) menghabiskan waktu di malam hari, Kamis, (7/12/2017). Bripka Masito menggandeng salah satu anggota Satpol PP yang melaksanakan piket pada hari itu yaitu Bapak Julia.

"Saat ini, tidak sedikit warga yang mengutarakan dampak negatif terhadap kegiatan nongkrong pada malam hari yang sering dilakukan oleh kaum remaja khususnya kaum remaja Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Untuk itu kami sebagai petugas yang memiliki tanggung jawab menjaga situasi kamtibmas di lingkungan ini menghimbau kepada adik-adik remaja untuk tetap menjaga ketertiban serta mematuhi norma-norma yang berlaku di lingkungan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan" Ujar Bripka Masito saat menyambangi kaum remaja Pulau Untung jawa yang sedang nongkrong.

"Kami tidak melarang kegiatan nongkrong yang biasa dilakukan oleh adik-adik remaja, malahan kami mengajak adik-adik untuk merubah tanggapan warga yang menilai kegiatan ini sebagai tindakan yang negatif. Maka dari itu saat nongkrong malam hari, diharapkan adik-adik tetap menjaga tingkah laku dan perilaku guna menggurangi tanggapan negatif terhadap kegiatan ini. Terakhir kali, jangan lakukan kegiatan ini sampai larut malam, karena akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh adik-adik." Jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)