Laksanakan Atensi Kapolres, Unit Sabhara Polsek Kep Seribu Selatan Pertajam Kegiatan Patroli

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Sentot melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada warga di sekitaran tempat wisata pantai, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa, (12/12/2017). Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Ipda Sentot didampingi Bripda Azis selaku anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Patroli merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Polri khususnya Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan patroli berfungsi untuk memantau kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas pada suatu wlayah. Sesuai dengan salah satu fungsinya, dalam hal ini jajaran Sabhara menjadi garda terdepan untuk melaksanakan fungsi patroli. 


"Tidak bosan-bosan, kami jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus meningkatkan kualitas dari kegiatan patroli yang rutin kami laksanakan. Kehumanisan dengan selalu memberikan senyum, sapa, salam kepada masyarakat tidak pernah absen kami lakukan saat melakukan sambang dan perbincangan dengan masyarakat." Ujar Ipda Sentot saat dihubungi via telpon oleh Kasubag Humas Iptu Ferry.

"Alhamdulillah pelaksanaan patroli saat ini berjalan lancar. Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung pada hari ini tidak banyak dan pantauan sampai saat ini masih aman terkendali." Jelas Sentot pada Iptu Ferry.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Saya memerintahkan kepada seluruh jajaran Sat Sabhara baik itu Polsek Kepulauan Seribu Selatan maupun Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk terus meningkatkan serta mempertajam kegiatan patroli dialogis terhadap masyarakat. Selain untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana upaya pendekatan polri dengan masyarakat agar tidak terjadi kecanggungan antara polri dengan masyarakat." Ucap AKBP Viktor Siagian, SIK, M.SI saat ditemui di ruang kerja Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)