Libur Panjang Kapolsubsektor Pulau Harapan Pantau Arus Balik Pengunjung

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comKapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto memantau giat arus balik wisatawan menuju Jakarta di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (03/12).

Sepuluh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dilibatkan dalam pelaksanaan Cipkon tersebut. Selain itu turut hadir anggota Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan giat rutin yang digelar setiap weekend tersebut.

Sebelum melaksanakan giat cipkon, Bripka Adi Sumarsanto mengambil apel untuk memberikan APP kepada petugas apel. Tujuannya yaitu memberikan semangat dan mengingatkan kembali tentang tujuan digelarnya cipkon.


Bripka Adi Sumarsanto menghimbau kepada anggota pelaksana giat cipkon agar cipkon hari Minggu ini difokuskan kepada keberangkatan kapal.

“Untuk hari Minggu memang kita fokuskan kepada keberangkatan kapal, tidak ada giat pemeriksaan penumpang. Yang ada hanya pemeriksaan kelaikan kapal, yang bertujuan untuk memastikan apakan kapal layak jalan atau tidak.” Kata Bripka Adi Sumarsanto sambil memantau keberangkatan kapal ojek di dermaga Pulau Harapan.

Sebelum kapal berangkat, petugas cipkon memeriksa perlengkapan keselamatan masing – masing kapal dan juga memeriksa manifest kapal apakah memadai atau tidak.










(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)