Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pulau Lancang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Warga Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan dikagetkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas. 
Kapolsek Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, AKP Budi Hastono mengatakan, mayat perempuan pertama kali ditemukan Riky (35) pekerja bangunan di pantai gudus sebelah barat Pulau Lancang pukul 12.45 WIB Rt 003/03.   
"Saat itu Riky bersama temannya Asep dan Mugi sedang beristirahat dan memutuskan makan siang di pantai, sampai di pantai gudus dari kejauhan Riky melihat sosok seperti boneka, setelah di dekati ternyata mayat berjenis kelamin perempuan," ujar Budi, Minggu (03/12/2017). 
Budi menambahkan, ketiganya memutuskan segera berbalik arah dan melaporkan kepada teman-teamnnya yang lain, kemudian melaporkan ke ketua Rt 003 pak Bastian dan dilanjutkan kepihak kepolisian setempat.
"Ciri-ciri mayat perempuan diperkirakan berumur 30 tahun, kondisi tubuh membengkak, tidak mengenakan pakaian dan wajah sudah rusak. Saat ini sudah dievakuasi ke Pos Polisi Pulau Lancang," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)