Pantau Langsung Kegiatan PTSP, Bhabinkamtibmas Pastikan Situasi Aman Terkendali

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dilansir dari www.hukum.corner.com Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTPS) merupakan pelayanan yang dilakukan oleh pemerintahan baik perizinan maupun non perizinan, yang proses pengelolaannya dimulai dari tahap permohonan sampai terbitnya sebuah dokumen yang dilakukan di dalam satu tempat.

PTSP rutin gelar di berbagai wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta khususnya wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi rutin melakukan pemantauan terkait jalannya proses pembuatan perizinan maupaun non perizinan di PTSP saat ini, Rabu, (13/12/2017).

"Dengan digelarnya PTSP ini sangat memudahkan warga dalam pembuatan perizinan ataupun non perizinan. Saya berharap warga dapat memanfaatkan dengan digelarnya PTSP di wilayah Pulau Pari ini." Ujar Khohim sembari memantau jalannya kegiatan di PTSP Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.


Khohim mengharapkan warga dapat menaati peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia agar jalannya proses pembuatan surat menyurat dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya sedikit pun gangguan.

"Jika dalam proses pembuatan surat menyurat terjadi hal-hal yang dinilai dapat mengganggu kenyamanan warga dan menimbulkan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada petugas berwenang untuk dilakukan penanggulangan terhadap kejadian tersebut." Jelas Khohim.

"Kami jajaran Polres Kepulauan Seribu terus meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan turun langsung guna memantau kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat baik itu kegiatan pemerintahan maupun kegiatan masyarakat. Saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran khususnya Sat Binmas agar selalu memonitor kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintahan ataupun masyarakat demi mencipkatan suasana kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif." Ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.Si. saat ditemui di tempat terpisah.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)