Perangi Narkoba, Bhabinkamtibmas Rutin Lakukan Binluh Terkait Bahaya Narkoba

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Peredaran narkoba saat ini menjadi momok yang menakutkan di seluruh wilayah nusantara. Tidak hanya melulu menjangkit kaum dewasa, virus narkoba sudah melanda kaum muda generasi bangsa dan merusak masa depan yang mereka miliki.

Guna mencegah warga binaannya terjangkit virus narkoba, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Zulkifli rutin memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait dampak buruk yang akan dirasakan jika mengonsumsi narkoba, Kamis, (7/12/2017).

"Saat ini narkoba bukan hanya menjerat kaum dewasa, narkoba sudah melanda dan menjerat kaum muda. Kondisi kepercayaan diri yang masih labil membuat kaum muda menjadi sasaran empuk untuk terjangkit dengan barang haram tersebut. Maka dari itu, Polri tidak akan pernah bosan untuk selalu menghimbau dan memberikan penyuluhan terkait dampak buruk dan bahaya narkoba kepada masyarakat khususnya masyarakat yang bermukim di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Zulkifli saat menyambangi warga binaannya di dermaga Pulau Lancang.


"Guna mencegah kaum muda Pulau Lancang jatuh ke dalam jurang narkoba, kami mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam hal memerangi narkoba. Lakukan pengawasan terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan kaum muda dan sempatkan untuk memberi himbauan dan pembinaan terkait bahaya narkoba. Jika ditemukan warga ataupun wisatawan yang menggunakan atau membawa narkoba, jangan sungkan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada petugas berwenang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Mari sama-sama kita ciptakan lingkungan Pulau Lancang yang bebas dari narkoba." Pungkas Zulkifli.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)