Polres Kep Seribu Berikan Binluh Kenakalan Remaja dan Sosialisasi Hatespeech.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Ipda Tunari Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu beserta anggotanya melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para siswa/siswi MAN PKU Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (13-12-2017).

Dalam rangka Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja serta Sosialisasi Hatespeech, acara di buka oleh Kabag Kesiswaan Ibu Hayatun, yang diikuti oleh sekitar 60 siswa/siswi MAN PKU.

Ipda Tunari mengatakan "Sebagai pelajar tugas kita sudah jelas, belajar, belajar dan belajar demi mengejar cita-cita kita, pemuda-pemudi adalah harapan bangsa kelaknanti akan menjadi tulang punggung Negara. Bukan waktunya lagi kita bermalas-malasan namun kepingin hidup enak, hal itu hanya akan terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba yakni kenikmatan sesaat."

"Demikian pula halnya dengan ujaran kebencian atau Hatespeech yang sedang booming di dunia maya, kita jangan langsung percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di Medsos, perlu dicek dulu keberannya sebelum share kepada teman-temannya dan jangan sampai memviralkan berita hoax terutama yang mengandung SARA karena akan bahaya akibatnya dan melanggar UU ITE yang diancam dengan Hukum Pidana." Tambah Ipda Tunari.

"Maksud dan tujuan Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan remaja, Sosialisasi Hatespeech adalah agar para siswa dapat terhindar dari pergaulan bebas dan tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba karena sebagai generasi penerus diharapkan oleh orang tua, bangsa, negara untuk membentuk karakter anak bangsa yang berkwalitas." Pungkas Kapolres Kep Seribu saat dihubungi ditempat terpisah.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)