Problem Solving Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Mediasi Sengketa Pembayaran Gaji Buruh Lepas Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melakukan mediasi antara pekerja buruh harian lepas dengan pihak jasa konstruksi di kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (06/12).

Para buruh menagih pembayaran dari pihak jasa kontruksi namun belum ditanggapi serius. Melihat akan adanya keributan, maka Bripka Sahrizal membawa kedua belah pihak yang masing – masing diwakilkan ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara.


“Kami lakukan mediasi antar kedua belah pihak, kita cari solusi yang terbaik antar keduanya. Dan dalam proses mediasi kita lakukan musyawarah sehingga menghasilkan sebuah keputusan pembayaran tunggakan upah para buruh lokal yang berjumlah 30 orang.” Jelas Bripka Sahrizal kepada Humas KSU.

Problem solving merupakan metode khusus yang dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menyelesaikan berbagai masalah warga yang dapat diselesaikan dengan jalan musyawarah. Kebanyakan masalah yang ditangani dengan problem solving biasanya melingkupi perkelahian ringan ataupun pertengakaran mulut.










(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)