Sambang Ke Sekolah, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Beri Penyuluhan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna mencegah tindak kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bebas narkoba, Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba, kenakalan remaja dan Hate Speech kepada pelajar di SMPN 241 pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

Dalam penyuluhan tersebut, Sat Binmas Polres Keulauan Seribu melalui Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu dan diikuti sebanyak 60 pelajar SMPN 241 pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiata kepedulian kepolisian terhadap para generasi muda. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.


"Penyuluhan tentang kenakalan remaja terhadap siswa - siswi SMPN 241 pulau Tidung bertujuan agar mereka paham dan mengerti  pentingnya masa  - masa remaja untuk belajar dan mengejar cita - cita yang diinginkan, dan agar terhindar dari kenakalan remaja serta penyalahan gunaan narkoba" ujar Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Tunari.

Ipda Tunari menambahkan, bahwa kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di Kepulauan Seribu ini. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri terutama masa depannya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)