Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bergabung Dalam Penertiban Bagang.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - 4 Anggota Pimpinan Bripka Syahroni Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan "Operasi Gabungan Penertiban Bagan Apung Dan Tancap Di Kepulauan Seribu" dengan Sat Pol PP Kepulauan Seribu, Jum'at (08/12/2017).

Operasi Gabungan tersebut dipimpin oleh Sdr Giri Kasi Ops Sat Pol PP Kepulauan Seribu yang menerjunkan sekitar 25 personil gabungan dengan sasaran bagan apung dan bagan yang sudah tak terpakai atau rusak di perairan sekitar pulau Kecipir dan Ondrus.

Dengan menggunakan 4 unit kapal diantaranya 1 unit kapal dishub, 1 unit kapal Kebersihan dan 2 kapal Sat Pol PP pukul 08.30 Wib meninggalkan dermaga Marina menuju lokasi yang sudah ditarjetkan. Selanjutnya Tim Gabungan melakukan penertiban terhadap bagan-bagan yang berada didaerah terlarang dan dan bagan-bagan bekas yang mengganggu jalur lalulintas laut. 

"Setelah penertiban selesai dilaksanakan kami memberi himbauan supaya para warga dan nelayan dalam membuat bagai sesuai dengan aturan yang ada sehingga terlihat terib aman, nyaman serta tidak membahayakan lalulintas laut apalagi sampai memakan korban jiwa." Tutupnya. 


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)