Tingkatkan Disiplin Dan Aantisipasi Kenakalan Remaja, Bripka Masito Berikan Penyuluhan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito laksanakan giat penyuluhan kepada siswa dan siswi SDN 01 Pagi Jakarta Pulau Untung Jawa, kegiatan penyuluhan dan pembinaan tersebut tentang menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah, Selasa (06/12/2017).

Dalam kegiatan upacara didepan halaman sekolah SDN 01 Pagi Untung Jawa, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa memberikan pembinaan dan berharap kepada para siswa - siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan yang berlaku, untuk itu perlunya para siswa untuk menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan penyuluhan terkait dengan menjaga keamanan ketertiban di dalam lingkungan sekolah, kepada seluruh pelajar yang ada di Kepulauan Seribu guna menciptakan generasi - generasi muda yang membanggakan dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Agar kedepan kepada siswa - siswi SDN 01 Pagi Jakarta Pulau Untung Jawa  yang ada didepan saya ini terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba serta selalu cinta NKRI" Ujar Masito

Ia menambahkan, bahwa sekolah bukan hanya memberikan pendidikan formal saja, akan tetapi lebih dalam lagi memberikan pendidikan mental bagi siswa - siswinya. Kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba sudah dalam taraf memprihatinkan, dimana sebagian besar korbannya adalah remaja dan anak sekolah, jadi jangan sampai kita terjerat pergaulan yang negatif.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)