Tingkatkan Kamtibmas Warga Pulau Lancang, Bripka Zulkifli DDS Tiap Hari.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli SH berikut melaksanakan kegiatan sambang DDS dalam rangka menjaga kamtibmas di kediaman Sdr Hendarwin Rt 003/01 Kelurahan Pulau Lancang, Rabu (23/11/2017).

Kegiatan sambang Door to Door Sistem (DDS) merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka untuk pendekatan antara anggota Polri dengan masyarakat, sambang juga cara Kepolisian untuk berkomunikasi dengan masyarakat tentang situasi kemanan dan ketertiban di suatu wilayah.

Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat hal ini bisa terwujud apabila kesadaran masyarakat menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban tumbuh dengan baik. dan apa bila kesadaran masyarkat masih rendah maka akan rendah pula dalam menjaga kamtibmas dan hal ini akan menjadi sumber permasalahan sosial.

Zulkifli mengatakan "Kami berharap kepada Sdr Hendarwin bersama-sama warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, dan apabila menemukan warga yang menggunakan narkoba segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Pos Polisi terdekat agar wilayah Pulau Lancang tetap bebas dari narkoba dan minuman keras."


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)