Antusias Murid SMPN 285 Jakarta Saat Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Kunjungi Sekolahnya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - .Bertempat di SMPN 285 Jakarta Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih kunjungi siswa-siswi SMPN 285 Jakarta, dalam kegiatan tersebut Brigadir Vaisal Lasih berikan motivasi para siswa-siswi dalam belajar dan menanamkan kedisiplinan sejak dini, Jum.at (19/01/2018). 

Polisi bukan hanya menangkap dan menilang, dan bukan itu saja namun polisi bekerja untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. diantaranya memberikan pengetahuan kepada para siswa dan siswi seperti melatih pramuka, polisi sahabat anak dan sosialisai kenakalan remaja.



Dalam kegiatan tersebut  Brigadir Vaisal memotivasi kepada para siswa dan siswi agar semangat dalam belajar dan disiplin dalam kegiatan belajar, sehingga di kelak kemudian hari mengunduh hasilnya. demikian pun yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia yang terus menerus berlatih dengan keras dan mempunyai displin yang tinggi.

"Sebagai Bhabinkamtibmas saya wajib memberikan pengetahuan kedisiplinan kepada para siswa dan siswi diusia dini, dan diharapkan disuatu saat nanti akan tertanam hal-hal yang baik utuk menjadikan pemuda ysng tangguh bagi keluarga, masyarakat dan negara," Tutup Vaisal

Humas Polsek KSS


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)