Bersinergi Dengan Satpol PP dan PPSU, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Tertibkan Pemangkasan Ranting Pohon Yang Melintang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh melakukan pemangkasan ranting pohon yang dinilai membahayakan kabel listrik di wilayah Pulau Tidung bersama anggota Satpol PP dan PPSU Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Selasa, (16/01/2018).

Teguh mengatakan, "Kami bersama anggota Satpol PP dan anggota PPSU kelurahan Pulau Tidung melakukan pemangkasan terhadap ranting pohon yang membahayakan kabel listrik. Hal ini dilakukan mengingat belakangan ini sering terjadi fenomena alam hujan lebat disertai angin kencang dan dinilai ranting-ranting yang melintang tersebut sewaktu-waktu dapat patah oleh hembusan angin sehingga kami putuskan untuk melakukan pemangkasan." Ujar Teguh kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.


"Saat kegiatan berlangsung, kami juga dibantu oleh warga sekitar. Warga menyambut positif dengan dilaksanakannya kegiatan ini dan mereka mengucapkan banyak terimakasih karena para aparat yang bertugas di Pulau Tidung ini telah melayani mereka dengan baik." Jelas Teguh.


Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Cuaca saat ini sulit diprediksi. Kita ketahui bersama akhir-akhir ini di wilayah Kepulauan Seribu khususnya sering terjadi angin kencang disertai hujan lebat. Menanggulangi peristiwa alam tersebut, kami jajaran Polres Kepulauan Seribu lewat Bhabinkamtibmas berupaya melakukan kerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan pemangkasan ranting pohon yang dinilai dapat membahayakan. Terimakasih karena kegiatan ini sudah mulai berjalan dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang bermukim di wilayah Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. kepada Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)