Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Punguti Sampah Di Pulau Untung Jawa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah kembali menggelar aksi gerebek sampah di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu pada Minggu (21/01/2018).

Aksi gerebek sampah yang juga diikuti Wakil Bupati, Sekab, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih, Asisten, Camat, Lurah, UKPD, komponen masyarakat, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Sudin Gulkarmat dan pelajar untuk memantau wilayah pulau wisata bersih dan nyaman.

"Alhamdulillah pagi hari ini kita bersama-sama telah melaksanakan gerebek sampah program dari pak Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta," ujar Irmansyah.


"Titik lokasi gerebek sampah di fokuskan di sisi utara Pulau Untung Jawa yaitu di areal pohon mangrove dan pantai sakura sudah bersih dari sampah dan nyaman," ujarnya.



"Inilah hal yang paling mendasar untuk daerah wisata. Kedepan, Kami adakan gerakan gerebek sampah secara berkala di pulau-pulau lain, sehingga keselurahan dari gugusan Kepulauan Seribuyang ada sekarang ini menjadi tempat yang nyaman bagi para wisatawan termasuk masyarakat setempat," tegas Irmansyah

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih menambahkan, tujuan gerebek sampah adalah satu sisi membuat semua tempat menjadi bersih dan juga supaya masyarakat menyadari bahwa permasalahan kebersihan itu adalah tanggung jawab kita bersama.

"Dengan seperti ini maka akan lebih banyak lagi wisatawan yang datang, mereka akan berbicara informasinya dari mulut ke mulut kalau di pulau sudah bersih, karena kita punya gerakan cerdas, budaya bersih, sehat dan senyum se- Kepulauan Seribu yang di Prakarsai oleh Bapak Bupati Irmansyah,"pungkasnya.

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)