Ciptakan Stkamtibmas Wilayah Kepulauan Seribu Menjadi Lebih Aman dan Nyaman, Polres Kepulauan Seribu Gelar Cipkon Secara Selektif

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan cipta kondisi yang melibatkan anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Giat cipkon merupakan suatu giat kepolisian yang bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali.

Giat cipkon rutin dilaksanakan setiap weekend maupun hari libur nasional. Hal tersebut dimaksudkan karena wilayah Kepulauan Seribu menjadi obyek wisata yang tepat bagi karib dan sanak keluarga berlibur.


“Hari libur pengunjung dari Jakarta dan daerah lainnya akan banyak berdatangan untuk berlibur Kepulauan Seribu. Disitu kita mengantisipasi masuknya narkoba dan minuman keras melalui giat cipkon ini.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono SE.

Menurutnya dengan memeriksa barang bawaan penumpang secara selektif dalam giat cipkon, diharapkan peredaran narkoba dan minuman keras di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara khususnya dan Polres Kepulauan Seribu ini dapat dicegah.

“Ini demi kenyamanan berwisata.” Tambahnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)