Dukung Program Pemerintah Polres Kepulauan Seribu Lakukan Patroli Bersih Laut.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akp Zaroki Saputra, SH Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu menggerakan anak buahnya untuk melaksanakan kegiatan patroli sambil bersih-bersih laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Minggu (21-01-2018).

Kegiatan patroli bersih-bersih di laut Kepulauan Seribu tersebut dipimpin oleh PS Kasubnit Binmasair Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Aipda Suwarjiya bersama dengan 5 anggotanya memulai rangkaian menyeroki sampah dengan menggunakan kapal patroli LCT dari dermaga 1 Marina Ancol.

Menurut Kasat Polair "Selain kita melakukan patroli dilaut, kita juga melakukan kegiatan bersih-bersih laut, dimana kegiatan ini merupakan implementasi dari terobosan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI yang ingin menciptakan laut kepulauan seribu yang bersih. Bila laut bersih, maka kehidupan ikan-ikan akan makin bertambah sehingga dapat menaikan hasil tangkapan ikan oleh nelayan itu sendiri" katanya.

Di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI saat dihubungi oleh tim Humas Polres Kepulauan Seribu diruang kerjanya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Satuan Polisi Perairan yang telah berbuat nyata dalam mewujudkan keamanan dan kebersihan laut Kepulauan Seribu. Ia juga telah memerintahkan kepada jajarannya untuk melakukan hal yang sama sebagai bentuk kepedulian kita akan kebersihan laut Kepulauan Seribu.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat dan wisatawan agar tidak membuang sampah dilaut serta bersama-sama kita jaga kelestarian laut untuk mewujudkan kepulauan seribu yang bersih berseri.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)