Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Kepada Masyarakat.

Nur Pujiarto
0
Foto giat Sambang Bhabinkamtibmas.

polreskepulauanseribu.com
 - Sudah menjadi tugas anggota Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih. Selain rutin patroli, dia juga aktif melakukan sambang - sambang terhadap seluruh lapisan masyarakat terutamanya para tokoh - tokoh masyarakat guna memberikan himbauan - himbauan kamtibmas dan berdiskusi dengan masyarakat pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (21/01/2018)

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyampaikan untuk meningkatkan kerjasama / koordinasi antara masyarakat dengan petugas demi terciptanya lingkungan kamtibmas yang kondusif. Selin itu Briptu Vaisal juga menyampaikan kepada para orang tua agar betul - betul membimbing anak - anaknya agar menjadi generasi yang berguna.

"Jadi dalam sambang kali ini, saya mengajaka kepada masyarakat pulau Untung Jawa agar bersinergi dengan petugas dalam hal ini kepolisian Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di pulau Untung Jawa ini agar tetap kondusif. Saya juga menyampaikan kepada para orang tua untuk benar - benar mengawasi anak - anaknya dan bimbinglah anak - anaknya dengan baik agar kelak menjadi generasi yang berguna" ujar Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)