Ipda Darno Bersama Pemerintah Daerah Monitoring Wilayah Perairan Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Darno mengikuti giat monitoring wilayah yang diselengarakan oleh Kelurahan Pulau Harapan di sejumlah pulau di wilayah perairan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Kamis (11/01).

Monitoring wilayah diselenggarakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Pulau Harapan. Kegiatan meliputi pengawasan terhadap pembangunan daerah, kebersihan laut dan pantai, menyampaikan pesan kamtibmas dan juga menyampaikan SPPT PBB tahun 2017.


Selain itu rombongan yang terdiri dari kasie pemerintahan Kab. Adm, Kepulauan Seribu, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, staff Kelurahan Pulau Harapan, Babinsa dan FKDM melakukan pengecekan terhadap  sitkamtibmas di pulau – pulau perairan Pulau Harapan.

“Kami melakukan monitoring wilayah dengan tujuan sitkamtibmas. Kami berkunjung ke tiga pulau diantaranya  yaitu Pulau Lipan, Pulau Sebaru Besar dan Pulau Saktu yang berada di wilayah perairan Pulau Harapan.” Kata Ipda Darno saat berada di Semak Sebaru Besar.


Selain monitoring wilyah, rombongan juga menyampaikan SPPT PBB kepada pemilik pulau yang dikunjungi.

Pajak bumi dan bangunan (PBB) adalah pajak yang dipungut atas tanah dan bangunan karena adanya keuntungan dan/atau kedudukan sosial ekonomi yang lebih baik bagi orang atau badan yang mempunyai suatu hak atasnya atau memperoleh manfaat dari padanya.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)