Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Ikut Mediasi Dalam Rangka Aksi Mogok Kapal Tradisional.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Aksi mogok Kapal Tradisional Pulau Tidung menyebabkan Pengangkutan Penumpang dari dan menuju Pulau Tidung Hari ini Senin 08/01/2018 terhambat. Aksi tersebut dilakukan oleh para pemilik Kapal beserta nakoda & para Abk Kapal Tradisional.

Pemerintah daerah Kepulauan Seribu & Stakeholder memediasi keinginan Para pelaksana Aksi, dipimpin langsung oleh Camat Kepulauan Seribu Selatan Agus Setiawan, S.Sos yang didampingi oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE, diadakan Pertemuan Di Kelurahan Pulau Tidung.


Para Pelaku aksi menyampaikan tuntutannya bahwa Kapal Bahari Ekspres yang beroprasional di Kali adem mengurangi pendapatan kapal Tradisional karena biaya yang dipatok Kapal Bahari Ekspres hampir sama dengan Kapal Tradisional sehingga penumpang lebih memilih naik Kapal Bahari Ekspres.

Kapolsek yang Kami Hubungi melalui Sambungan telpon membenarkan kejadian ini
“Ya sedang ada mogok dari Pemilik Kapal tradisional namun tidak samapai terjai hal-hal yang tidak diinginkan, pemda yang diwakili oleh pak camat sudah menampung Aspirasi pemilik Kapal Tradisional dan akan menyampaikan ke Pihak yang terkait untuk diteruskan”

Hingga berita ini diturukan kegiatan berlangsung secara aman dan kondusif.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)