Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Di Temukan Di Pesisir Pantai Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Sesosok mayat berjenis kelamin Laki-laki ditemukan di sebelah timur pantai Pulau Tidung Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupatan Adm Kepulauan Seribu,  Selasa  (02/01/2018).

Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Bernadus K SH mengatakan "Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Dumiyati (49) , yang sehari-harinya bekerja sebagai Pegawai lingkungan hidup di Pulau Tidung. Pada saat saksi sedang membersihkan sampah di pesisir pantai sebelah timur pulau Tidung melihat tumpukan yang mencurigakan mengapung di pantai yang di tutupi oleh sampah lalu menghapirinya ternyata setelah di lihat sesosok mayat laki-laki," Ujar Bernadus.

Ia menambahkan, mengetahui bau tersebut dari mayat yang sudah membusuk, kemudian saksi menghubungi petugas untuk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut.


Kemudian langkah-langkah yang diambil oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan antara lain ; Mendatangani TKP, mengambil dokumentasi, memasuki mayat ke kantong mayat, mengamankan mayat dan membuat Lapga.


Rencananya besok Rabu 03/01/2018  jika cuaca memungkinkan mayat tersebut akan di bawa ke Jakarta untuk dilakukan visum et refertum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) guna mengetahui penyebab kematiannya. Dan pihak Polres Kepulauan Seribu menghimbau kepada masyarakat apabila memiliki keluarga yang hilang atau tidak kembali agar menghubungi Polres Kepulauan Seribu atau Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan RSCM.



Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)