Unit Sabhara Polsek Kep. Seribu Selatan Blusukan Dalam Lakasanakan Patroli Dialogis.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Faisal serta rekannya Bripda Bayu Permadi Melaksankan giat patroli R2 rutin setiap harinya di wilayah Pulau Tidung Kepulauan Seribu, Minggu (21/01/2018).

Patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan Pulau Tidung.


"Kami melaksanakan patroli dengan berkeliling wilayah Pulau tidung, dan tidak lupa kami dari pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat Pulau Tidung agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, dan jika ada seseoarang yang mungkin tidak dikenali seilahkan hubungi kantor Polisi terdekat." Ujar Faisal

Orang Nomor satu di Polsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE mengatakan Polsek Kepulauan Seribu Selatan beserta jajarannya rutin menggelar patroli diwilayahnya. Tujuannya yaitu untuk mengamankan dan memelihara kamtibmas. Serta untuk memberi himbauan kepada masyarakat melalui pelaksanaan patroli dialogis disela – sela pelaksanaan patroli rutin.


HUMAS KSS.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)