Angin Puting Beliung Terjang Pulau Panggang Kepulauan Seribu, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang : Ini Yang Terparah.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bencana Puting Beliung yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia ternyata menghampiri dan menerjang juga wilayah di Kepulauan Seribu Utara, tepatnya di Pulau Panggang.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, dan mengakibatkan sejumlah pemukiman penduduk di Pulau Panggang rusak akibat angin puting beliung.
Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi mengatakan, peristiwa angin puting beliung tidak hanya merusak rumah warga, tetapi juga menyebabkan pohon tumbang. 

"Data yang baru kami dapatkan saat ini kerusakan di Rt 06 dan 07 Rw 003 Kelurahan Pulau Panggang, dan ada 16 rumah warga yang rusak akibat puting beliung," ujar Suhendi, Jumat (02/02/2018). 
Suhendi mengaku peristiwa puting beliung tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materi akibat kerusakan material bangunan rumah.
"Hingga kini aparatur Kelurahan Pulau Panggang dibantu Petugas Polri dari Polsek Kepulauan Seribu Utara masih terus melakukan pendatan jumlah rumah yang rusak, termasuk kerugian materi yang diderita warga," pungkasnya. 


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)