Antisipasi Narkoba Masuk Ke Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Seperti yang dilaksanakan Briptu Teguh Wijaksono Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dan melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat binaanya dan berikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu (25/02/2018).

Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam pelayan dan mengayomi masyarakat binannya, dalam perannya Bhabinkamtibmas wajib menyampaikan segala informasi tentang ketertiban maupun keamanan dalam bermasyarakat di Pulau Tidung.


Bertempat di lingkungan Pulau Tidung dengan suasana yang santai Briptu Teguh Wijaksono menyampaikan sambang kepada masyarkat binaanya dalam rangka memberikan pesan kamtibmas dengan melarang menggunakan narkoba dan miras.

"Kami dari Kepolisian sangat melarang keras pemakaian Narkoba, karena narkoba adalah barang yang berbahaya dan dapat di melanggar undang undang yang berlaku, dan saya harap masyarakat tidak memakai atau mengedarkan narkoba, dan jika kedapatan kami akan melaksanakan tindakan sesuai undang-undang yang berlaku," Ujar Teguh.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)