Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Kapolsek dan Kanit Reskrim Terima Penghargaan Kapolda

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. memimpin acara pemberian penghargaan Kapolda Metro Jaya kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Kepulauan Seribu. Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Selasa (20/02/2018).

Penghargaan Kapolda Metro Jaya diberikan melalui Kapolres Kepulauan Seribu kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto dan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Muhammad Dekki, SH. Keduanya telah berhasil membantu warga Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara yang dilanda musibah angin Puting Beliung.


Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu sangat mengapresiasi tindakan respon cepat yang dilakukan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada warga yang sedang tertimpa musibah bencana alam.

"Saya ucapkan terimakasih dan saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu Utara khususnya Pulau Kelapa dan Kelapa Dua." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. saat memberikan sambutannya.


Kapolres Kepulauan Seribu juga mengatakan bahwa pelayanan prima kepada masyarakat merupakan modal utama dan tugas pokok bagi seluruh anggota Kepolisian. Pelayanan prima yang diberikan oleh anggota Polri juga merupakan upaya penyaluran energi positif kepada masyarakat.

"Kita salurkan aura positif ke seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Seribu dengan memberikan pelayanan prima yang tulus, ikhlas dan penuh kehumanisan." Jelas Kapolres Kepulauan Seribu.

Terakhir kali Kapolres Kepulauan Seribu mengharapkan seluruh anggota untuk berlomba-lomba dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya serta membawa nama baik instansi Polri dalam hal ini nama baik Polres Kepulauan Seribu.

"Ini merupakan pecutan semangat bagi seluruh anggota yang tersebar di berbagai satfung untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari. Laksanakan setiap tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Mari berikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kepulauan Seribu." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)