Bhabinkamtibmas Pimpin Apel di Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik memimpin giat apel rutin ASN atau  Aparatur Sipil Negara yang digelar di halaman Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (26-02-2018).

Dalam kesempatan itu Bripka Sidik menyampaikan kepada peserta apel untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga kamtibmas di wilayah, disamping itu dia juga menyampaikan agar Aparat Sipil Negara selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungannya.

Menurut Bripka Sidik kehadirannya merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan Pemkab setempat. “Setiap bulan sekali pada hari Senin saya diundang untuk mengikuti apel ini. Disini Polri dan Pemkab selalu bersinergis dalam setiap kegiatan, baik itu acara sosialisasi maupun pengamanan, termasuk dalam giat apel ini.” Ujar Bripka Sidik.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si saat dihubungi redaksi Humas di rujanya mengatakan "Saya memang memerintahkan kepada anggota jajaran bersama TNI untuk memasuki sekolah, masjid dan juga instansi pemerintahan dalam rangka menjaga kamtibmas." Tutupnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)