Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Hadiri Musrenbang Kelurahan Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal menghadiri rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan Pulau Kelapa T.A 2018 di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (01/02).

Acara dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu, Irmansyah dan diikuti oleh Camat Kepulauan Seribu Utara, asisten Pemerintahan Kabupaten Kep.Seribu, Lurah Pulau Kelapa, RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna pulau Kelapa.


Musrenbang tingkat Kelurahan merupakan kegiatan pemerintah daerah yang diseenggarakan untuk membahas tentang perencanaan pembangunan di wilayah, membicarakan sarana dan prasarana apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semua yang perihal pembangunan dibicarakan dalam rapat ini.

"Dalam musrenbang, masyarakat dapat mengajukan apa saja kebutuhan prasarana dan sarana umum. Yang menjadi sasaran utama pemerintah daerah merupakan pembangunan infrastruktur yang dapat meningkatkan sumber daya alam dan juga manusia di wilayah Kepulauan Seribu ini." Kata Bripka Sahrizal seusai menghadiri rapat.


Musrenbang juga membahas tentang peningkatan sarana dan prasarana yang dapat meningkatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.








(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)